Hari Terakhir Event Speedy Pekalongan 2010

Posted by

Hari Ini adalah hari terakhir yang merupakan acara puncak dari Rangkaian Acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010. Apakah acara penutupan Event ini akan lebih meriah dari Tahun lalu yang digelar di Halaman Stadion Kraton Pekalongan. Hari yang paling mendebarkan bagi peserta kontestan karena dipuncak acara akan diketahui siapa pemenang kontes dari beberapa ajang yang digelar oleh Speedy Pekalongan.


Menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam setiap kontes, yang kalah harus Legowo yang menang harus Jumowo. Karena kalah atau menang menurut saya bukan ukuran untuk membanggakan diri atau mengkerdilkan diri, tetapi kembali lagi pada pepatah yang mengatakan "Pengalaman adalah Guru yang Paling Berharga".

Lebih-lebih kontes blogger yang sangat asik sekali dijalani dengan kebersamaan, menang atau kalah saya rasa bukan ukuran bagi Seorang Blogger, tetapi kita bisa mengambil Hikmah dan kesimpulan dari Kontes yang pernah kita ikuti guna mengetahui kekurangan apa yang ada didiri kita. Dari kekurangan dalam diri kita dan kelebihan dari orang lain maka seharunya kita bisa membuat diri kita lebih baik dari sebelumnya.....
Cayooooo Blogger....... Cayoooooooooo Negeriku..........


<
Blog, Updated at: 15.49

2 komentar:

  1. oke Gan !!!
    Kibarkan Bendera bloggger pkl
    http://www.blankwired.co.cc/

    BalasHapus
  2. aduh jadi ketinggalan liputan deh ...sibuk jadi suporter ...hehhehe....salam blogger pak pays :D

    BalasHapus