Cara Menghilangkan Virus Shortcut Yang Ampuh

Posted by

Mohon maaf, pada postingan saya sebelumnya dengan judul "Menghilangkan Virus Shortcut Dengan Narpes Antivirus" yang ternyata kurang Ampuh karena memang belum saya coba (Icon Ketawa Nyengir....hehehe), Untuk postingan kali ini saya merekomendasikan beberapa Antivirus yang sudah saya coba dan buktikan bahwa Anti Virus dibawah ini sudah mendeteksi Virus Shortcut dengan Ampuh:



1. PCMAV

Antivirus ini saya rekomendasikan untuk Spesifikasi komputer rendah (Pentium 4 kebawah), karena Anti Virus ini Ringan untuk dipakai, Bisa disimpan di Flashdisk tanpa harus di install (Portable), tapi bisa di Pasang dikomputer anda sebagai benteng Virus dari luar. Anda bisa mendownloadnya langsung dari website PCMAV, untuk Versi PCMAV 3.0.2 Ragnarok build3 sudah bisa mendeteksi Virus Shorcut.

2. AVG Free
Antivirus ini saya rekomendasikan untuk anda yang punya komputer dengan spesifikasi Lumayan tinggi (Pentium 4 Keatas), AVG Free sekarang Proteksinya Kenceng banget, cocok buat anda yang takut banget sama yang namanya Virus. Anda bisa mendownloadnya langsung di websitenya AVG Indonesia atau langsung kesasaran Klik Disini.


<
Blog, Updated at: 13.22

4 komentar:

  1. thanks 4 da info n links n wanna try it
    http://iei-4every1.blogspot.com/2011/03/kumpulan-puisi-puisi-by-da-satriadi.html

    BalasHapus
  2. kagak bisa tol..
    emang loe uda pernah coba scan pake antivirus yg gituan?
    autorun.inf nya tetep aja ga ketangkep.

    BalasHapus
  3. hei kontol,..
    kalo belum pernah di coba kagak usah di share..
    anjing lo..
    uda capek donload masih juga ga hilang virusnya

    BalasHapus