Pemenang Kompetisi Point Blank di Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010

Posted by

Game Online Point Blank merupakan salah satu yang menjadi Trend Internet saat ini di Kota Pekalongan dan sekitarnya selain Game Poker dan Social Networking Facebook. Oleh sebab itu Speedy Pekalongan tidak melewatkanya menjadi salah satu yang diperlombakan dalam perhelatan Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010. Dari ratusan peserta yang mendaftar tentunya menjadikan acara tersebut semakin meriah dan menegangkan, karena hanya satu yang masih hidup untuk menjadi Sang Juara.


Jika Timnas Indonesia mempunyai Logo Garuda di Dadaku, maka Gamers Point Blank Pekalongan punya Logo Pistol di Dadaku. Yang namanya lomba pasti ada aturan main-nya, begitupun Kompetisi Point Blank GebyarSpeedy Akhir Tahun 2010 diantaranya:
1. Pemain menggunakan char newbie.
2. Dilarang menggunakan program hack ataupun menggunakan cash point.
3. Dilarang mengeluarkan flaming atau kata-kata kotor, jika diketahui oleh panitia, maka pemain akan di Diskualifikasi.
4. Tipe permainan menggunakan shotgun.
5. Map ditentukan oleh panitia

Dari aturan main yang sudah ditentukan dan lomba yang sudah dilaksanakan maka tiba waktunya kita menunggu siapakah Sang Juara dalam Kompetisi Point Blank tersebut, Karena Pemenang Diambil 3 pemenang dari 2 orang teratas Rank Tim Pemenang dan Seorang Rank Teratas di Tim yang kalah, dan nantinya akan dilakukan Final menggunakan AWP. Sedikit bocoran dari saya bahwa Sang Juara Point Blank di Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 adalah Anak Kecil yang namanya saya sembunyikan karena urusan Privatisasi. Nonton Puncak Acaranya aja Deh......... Pasti Seru...


<
Blog, Updated at: 02.23

1 komentar: