Download Software Penerjemah Bahasa (Translate)Portable

Posted by

Jika pada postingan sebelumnya saya memberikan tips dan software bagaimana belajar berbicara bahasa inggris dengan baik dan benar, maka pada postingan ini saya akan memberikan program aplikasi portable (tidak perlu Instal) yang dapat digunakan untuk menterjemahkan beberapa bahasa diantaranya bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Karena program ini portable maka anda bisa membawanya selalu di flashdisk anda, dimanapun anda berada, anda bisa menterjemahkan bahasa tanpa harus Konek Internet, tanpa harus bawa kamus dan tanpa harus Install program Translator semacam Transtool. Segera download PortableTranslator Disini, Extrax file Zip-nya kemudian Double Click PortableTranslatorXPEnterprise.exe






Masukkan kata atau kalimat pada Kotak yang telah disediakan, misalkan "Saya akan segera Pulang", kemudian untuk men-translate klik tanda Play yang dilingkari tanda merah. Sekian dulu ya tipsnya, capek banget mo pulang dulu ya.... Badanku minta di charge lagi coz dah Lowbad (Badan Lemah)...hiks.

Semoga bermanfaat.


<
Blog, Updated at: 23.19

8 komentar:

  1. kebetulan saya lagi butuh nih.
    thanx berat mas

    BalasHapus
  2. ijin copas yo mas...
    thanx alot...

    BalasHapus
  3. Masfays.. moga-moga berkenan.
    Ada award buat mas, diambil ya :)

    BalasHapus
  4. Sumonggo Kerso Langsung di Sedot mawon, mboten nopo - nopo....

    BalasHapus
  5. tenkyu fery mucttt

    BalasHapus
  6. nggak bisa tuh kalo nggak konek internet

    BalasHapus
  7. ngga' mau tuh mas....

    BalasHapus
  8. Mas Fays, Boleh tukar link ndak. Linknya sudah saya pasang di http://ksr-pekalongan.blogspot.com/2010/12/gebyar-speedy-pekalongan.html Ditunggu kunjungan baliknya. Terima Kasih :)

    BalasHapus