Readplease membantu anda belajar bicara Bahasa Inggris dengan Baik dan Benar

Posted by

Bagi anda yang ingin belajar pelafalan bahasa inggris (English Speaking) dengan baik dan benar maka anda tidak perlu mengundang Guru Bahasa Inggris, karena dengan ReadPlease anda bisa dengan mudah belajar pelafalan bahasa inggris. Hanya dengan mengetikkan kata atau kalimat kemudian di Play, maka Readplease akan mengejakan cara membacanya. Anda bisa memilih guru dalam Program Readplease, Baik suara cewek ataupun cowok, Pelafalan cepat ataupun lambat. Pokoknya Oke banget,..... Baik untuk anda sendiri atau untuk belajar anak anda. Saya memakai program Readplease sudah 5 tahun lalu, tapi maap baru sempet posting jadi baru sempet berbagi dech... Buat yang pengin nyoba Langsung Download Program Readplease Disini. Untuk cara penggunaanya ikuti langkah berikut :


1. Buka Readplease yang sudah anda download tadi, kemudian Extrax Filenya.
2. Klik SetupReadplease.exe untuk menginstallnya di komputer anda. Double Click kemudian ikuti perintahnya, Next - Yes - Next - Next - Next - Next - Next - Next - Yes - Finish.
3. Setelah Proses Instalasi Selesai, anda buka Program Readplease dari Start - Programs - Readplease 2003 - Readplease Plus 2003.
4. Akan muncul kotak dialog yang menyuruh anda untuk melakukan Registrasi, Isikan pada :
- Registration Name : MASFAYS
- Registration Code : 113310731285233
kemudian klik Register, kemudian OK.
Kini Readplease Plus 2003 anda telah full Version artinya bisa digunakan tanpa batasan waktu. Jika pada registration name, anda ingin menggunakan nama anda sendiri anda bisa Double Click file KeygenReadplease.exe - masukkan nama anda pada Registration name - kemudian klik Generate, akan muncul Kode pada Registration Code, masukkan nama dan kode seperti contoh diatas.
5. Untuk menggunakannya anda hanya memerlukan audio output (speaker) untuk mendengarkan panduan membaca bahasa inggris dengan baik dan benar, Cara penggunaanya sebagai berikut :



- Pada Kotak Putih : Ketikkan kata yang ingin anda ketahui bagaimana pelafalannya.
- Play : Untuk memulai cara membacanya
- Speed : Kecepatan baca
- Font Size : Besarnya font pada Kotak Tulisan
- Gambar Tutor : Pilih Tutor atau guru yang anda inginkan, ada Cowok dan cewek.

Semoga bermanfaat.


<
Blog, Updated at: 23.18

1 komentar: