Download Program Aplikasi Menghitung Hari........

Posted by

Menghitung hari, Detik demi detik..... (Sepenggal lagunya Krisdayanti), Ingat lagu itu maka sekarang saya juga ingat untuk memposting Program Aplikasi yang dapat digunakan untuk menghitung hari/tanggalan berdasarkan tanggalan International, Jawa ataupun Cina dari tahun 100 sampai 2999. Program ini juga dilengkapi dengan ramalan hari lahir berdasarkan wuku, bintang, cap Jie Shio, serta elemennya untuk mengetahui sifat, watak, masa depan, jodoh, rejeki dan lain - lain. Penasaran dengan Program Aplikasi ini....??? Langsung aja download Programnya disini. Untuk panduan penggunannya silahkan ikuti langkah berikut :


1. Extrax file yang sudah anda download tadi kemudian double click file wuku.exe, akan keluar jendela program seperti berikut :



2. Tekan Enter, Pilih Set Tanggal, masukkan tanggal hari ini



3. Anda bisa lanjutkan untuk memilih menu Kelahiran, untuk melihat tentang kelahiran anda



4. Masukkan Nama Lengkap anda, kemudian masukkan juga Tanggal Lahir anda dengan format (tanggal/bulan/tahun), kemudian Tekan Enter. Akan keluar hasilnya seperti berikut :



- Tekan Enter untuk melihat Ramalan,
- Tekan F9 untuk Mencetak
- Tekan Esc untuk keluar dari menu kelahiran

5. Jika anda sudah berada di Menu utama lagi, maka anda bisa memilih menu selanjutnya, misalkan Menu Hitung Tanggal. Dengan menu hitung tanggal anda bisa melihat misalkan ada saudara anda meninggal kemudian 100 hari-nya akan jatuh pada hari apa...???



Maka hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah :



6. Jika anda sudah di Menu utama lagi maka anda bisa juga mengetahui tanggal dan kalender yang ingin anda ketahui. Pilih Menu Kalender 2899 Tahun, kemudian masukkan tanggal yang ingin anda lihat. Misalkan 09/05/2010



Hasilnya akan terlihat seperti gambar berikut :



Selamat Mencoba.


<
Blog, Updated at: 22.42

0 komentar:

Posting Komentar