Jangan Terkecoh Dengan Promosi Kartu Three

Bookmark and Share
Buat anda pelanggan selluler, jangan terkecoh dengan promo yang dilakukan oleh operator selluler, bisa jadi anda dibohongi dengan promosi yang ada dengan berbagai cara. Seperti yang saya alami yang telah dibohongi oleh Kartu Three... Yang Slogannya Mau... Mau.... Mau...??? Nah kalo promosinya itu bohong ya jelas saya Gak Mau... Gak Mau... Gak Mau...!!!
Awal cerita saya dapat SMS dari Three yang isi SMSnya jika mengisi Voucher sebesar 50rb akan mendapatkan masa aktif selama 6 Bulan, dan Jika mengisi sebesar 100rb akan mendapatkan masa aktif selama 1 tahun. Saya coba pastikan lagi dengan telepon ke operator melalui nomor 123, dan jawaban operator menyatakan bahwa sms itu benar. Tetapi setelah saya isi 50rb, masa aktif yang dijanjikan tidak kunjung datang juga, sampai masa aktif saya habis belum juga menambah, dan setelah saya konfirmasi ke operator melalu 123, jawaban operator sungguh menyakitkan "Di tunggu saja 1x24 Jam atau batas akhirnya 3x24 Jam, karena permasalahan anda akan segera doproses". dan akhirnya saya harus mengisi lagi sebesar 5rb rupiah supaya bonus saya tidak hangus.
1 x 24 jam udah lewat,.... 3 x 24 jam juga udah lewat, tetapi masa aktif yang dijanjikan juga belum juga diberikan, saya tunggu sampai 5 hari belum juga ada konfirmasi, akhirnya saya telephon kembali ke Operator, dan jawabannya Sungguh sangat menyakitkan lagi "Silahkan di tunggu karena masih dalam Proses".... Nah sudah lewat waktu yang dijanjikan masih suruh nunggu lagi.... Gila bener emang Kartu Three. Setelah saya telepon terus ke operator akhirnya besoknya masa aktif saya bertambah. Tetapi baru Satu bulan dari 6 bulan bonus yang dijanjikan, masa aktif saya sudah habis kembali. Saya coba telepon lagi ke operator, jawaban dari operator sungguh membuat aku naik pitam, karena menurutnya "Bonusnya sudah berakhir, dan silahkan isi ulang kembali". Loch kok yang dijanjikan masa aktif 6 bulan kok baru satu bulan bonus udah habis........ Lha ini gimana???.

Pesan dan kesan :
1. Apakah anda juga pernah mengalami hal seperti saya????
2. Hati - hati dengan program promosi yang djanjikan...!!!
3. Buat anda yang belum menggunakan Kartu Three, jangan coba - coba menggunakannya karena pasti akan kecewa seperti saya.
4. Buat pengguna kartu Three yang nomornya belum banyak yang kenal, ambil langkah seribu aja pindah operator lain.

Silahkan beri komentar dan tanggapan anda tentang kartu three, Apalagi jika anda mengalami hal seperti yang saya alami..... Terima Kasih.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

skebber mengatakan...

wah saya nggak punya pengalaman tentang itu .. aq malah baru tahu tentang itu . Soalnya aku pakai modem D1200P smart.

Poskan Komentar