Hari Pertama Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 dihadiri Air Dari Langit

Posted by

Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 bisa jadi Ritual Tahunan PT. Telkom Indonesia area Pekalongan yang menghadirkan berbagai macam acara Adat Istiadat Teknologika, memadukan Sisi Teknologi dan Pola pikir manusia di Era Globalisasi yang penuh Gombalisasi. Gebrakan hari Pertama Event Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 ini juga dihadiri Ribuan Air Dari Langit yang menyebabkan acara tersebut berlangsung lebih meriah, selain gebukan Drum dan Dentingan Gitar peserta Indie Band yang merdu ditambah dengan ketukan suara air secara alami menambah meriahnya Acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010.

Kompetisi Game Online Point Blank juga menambah kemeriahan suasana Event Speedy Pekalongan ini, adu strategi dan tembakan jitu merupakan tehnik para pemain untuk menumbangkan lawan-lawanya satu persatu. Untuk menjadi Sang Juara di acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 tidaklah mudah karena para peserta merupakan Gamers-gamers handal Point Blank. Dilain tempat diwaktu yang sama juga berlangsung acara Seminar yang diisi oleh pakar-pakar dibidangnya.

Hadirnya Air Dari Langit alias hujan ini bukan kali pertamanya dialami dalam Event yang digelar oleh Telkom Speedy Pekalongan, tetapi pada tahun 2009 lalu bertempat di Sri Ratu Mega Center Pekalongan (Sekarang Carefur) pada hari kedua event digelar tepatnya hari Minggu, 08 Februari 2009 juga terjadi hujan lebat yang menyebabkan acara yang dijadwalkan jam 08.00 wib jadi mundur hingga jam 10.00wib. Sering terjadinya Hujan pada Event yang digelar oleh PT. Telkom Indonesia area Pekalongan ini karena secara logis memang event digelar pada musim Hujan yaitu antara Desember sampai dengan Februai yang pada bulan-bulan tersebut Curah hujan cukup tinggi di Daerah Pekalongan dan sekitarnya.


<
Blog, Updated at: 22.46

1 komentar:

  1. mantap gan...

    Kunjungi juga ya beritaku:http://www.faikshare.com/2010/12/seminar-internet-yang-cerdas-dan-sehat.html

    BalasHapus