Panduan Installasi Sony Vegas 7.0

Posted by

Jika anda suka dengan bidang Video Editing, atau yang baru ingin belajar edit video maka tidak ada salahnya anda mencoba Sony Vegas 7.0. Program Aplikasi ini cukup bagus dan asyik untuk mengedit video selain viturnya yang lengkap juga sangat ringan untuk di jalankan di PC Anda. Jika anda menginginkan program aplikasi tersebut anda bisa mencarinya di Internet atau kalo anda masih merasa kesulitan untuk mendapatkan program aplikasi tersebut anda bisa menghubungi saya. Setelah anda mendapatkan Program Aplikasi tersebut, untuk menjalankannya anda harus meng-Instalnya di PC Anda. Berikut panduan Instalasinya :


1. Buka dimana Folder Sony Vegas disimpan.
2. Setelah terbuka maka anda akan menjumpai Folder : Additional Software, Crack, DirectX, Microsoft Dotnet Framework 2, Vegas 7.exe.
3. Masuk Folder DirectX kemudian pilih file DXSETUP.exe (Disini anda sedang menginstal DirectX 9.0 yang menjadi prasyarat untuk menjalankan Sony Vegas), ikuti panduan instalasinya.
4. Setelah selesai menginstal DirectX, maka anda juga wajib meng-Instal Microsoft Dotnet Frameword 2. Berarti anda harus masuk ke Folder Microsoft Dotnet Frameword 2 kemudian Double Click file Dotnetfx.exe dan ikuti panduan instalasinya.
5. Setelah selesai meng-Install DirectX 9.0 dan Microsoft Dotnet Frameword 2, sekarang saatnya anda menginstall file Sony Vegas 7.0
6. Ikuti Panduan Instalasinya.
7. Setelah sukses installasinya maka buka Sony Vegas dengan Klik Start - Programs - Sony - Vegas 7.0 - Vegas 7.0
8. Anda Akan disuruh memasukkan kode, untuk mendapatkan kodenya, anda masuk ke folder Crack - Keygen.
- Applications : Pilih Vegas 7.0
- Computer ID : Otomatis akan terisi sendiri
kemudian klik Generate, akan keluar Angka pada Kolom Serial Number (If need) dan Activation Code (If Need)
9. Masukkan angka yang tertera pada Kolom Serial Number (If Need), kedalam Program Aplikasi Vegas 7.0 yang telah dibuka dan meminta kode tadi kemudian OK.
10. Lanjutkan dan Anda akan diminta memasukkan kode lagi, kode kali ini bisa anda dapatkan dari kolom Aktivation Code (If Need). Kemudian OK.
11. Selesai, Selamat Anda sudah bisa menggunakan Vegas 7.0 Bajakan...........hehehee.



<
Blog, Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar