Undangan Nominator Contest Blog Speedy 2009 Telah Dikirim

Posted by




Setelah terbit pengumuman nominator Contest Blog Speedy 2009 yang berjumlah sekitar 20 Blog. Maka pada hari Rabu, 25 Februari 2009 adalah kali pertama Para Blogger "Jumpa Darat", Kayaknya sich sekalian pengumuman Juara Contest Blog Speedy. Bertempat di Atrium Cafe Pekalongan dari jam 19.00 - 21.00 Wib ini akan terasa sangat meriah mengingat acara tersebut adalah kali pertama para blogger Pekalongan berkumpul di dunia Nyata.

Rangkain Acara Speedy Vaganza 2009 yang digelar Oleh TelkomPekalongan secara tidak langsung memberikan motivasi generasi bangsa khususnya di Kota Pekalongan dan sekitarnya untuk lebih maju dan berkembang sesuai dengan minat, bakat serta kemampuanya masing - masing.
Bagi para Blogger Pekalongan khususnya, yang tadinya tidak kelihatan berapa banyak dan seberapa besar kemampuannya di bidang Teknologi Informasi, dengan adanya event ini merupakan wujud pemersatu para blogger untuk bisa saling berbagi yang diharapkan sumbangsihnya dapat membantu masyarakat indonesia pada umumnya dan masyarakat Pekalongan pada khususnya.
Undangan yang dikirim Oleh Panitia Speedy Vaganza 2009 kepada para nominator melalui Email, sedianya segera dicek oleh para nominator dan kemudian dicetak serta WAJIB DATANG di acara Perdana "Jumpa Blogger Pekalongan" pada :
Hari : Rabu
Tanggal : 25 Februari 2009
Pukul : 19.00 - 21.00 Wib
Tempat : Atrium Cafe Pekalongan
Acara : Pengumuman Pemenang Contest Blog Speedy 2009


Salam Blogger


<
Blog, Updated at: 12.50

2 komentar:

  1. o0o ini tho yang jadi juara Speedy Blog Contest Pekalongan... congrats.
    Btw blogger Pekalongan siapa aja ya.. kok gak pada eksis... kopdar yo.

    BalasHapus
  2. Informasi yang sangat bagus, Terima kasih.

    BalasHapus