Beranda atau Home di Facebook, apa dan bagaimana???

Posted by

Buat Facebook mania yang masih bingung bagaimana cara menggunakan facebook, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang apa itu HOME atau kalau di Indonesiakan oleh Facebook menjadi BERANDA, sebenarnya lebih tepatnya adalah Halaman Depan. Beranda adalah halaman depan dari facebook anda. Saat anda Login kemudian masuk ke Facebook maka anda otomatis masuk pada Beranda atau Home atau halaman Depan. Apa dan bagaimana penggunaan di beranda atau Home...???? Kita Intip Tips-nya berikut :


Sebaiknya kita lihat dulu contoh layout dari Home atau Beranda di Facebook



Beranda ini memuat aktivitas anda dan teman anda, misalkan :
- Teman anda mengomentari teman anda yang lain
- Teman anda memasukkan fotonya
- Teman anda mengomentari foto temen anda yang lain
- Temen anda merubah statusnya
- Anda mengomentari teman anda
- Status anda sekarang
- dll
Jadi intinya semua aktivitas anda dan temen anda di Facebook akan terlihat di Beranda.

Apa yang anda pikirkan
Terlihat kotak Putih dibawa tulias "Apa yang anda pikirkan". Kotak itu berguna untuk membuat Status terbaru anda, bisa ungkapan perasaan, bisa juga minta tolong apa kepada temen anda yang lain. Teks yang anda ketikkan di Kotak Putih dibawah "Apa yang anda pikirkan" akan tampil di Beranda Teman anda, yang mungkin saja menarik perhatian teman anda untuk mengomentarinya atau memberi Solusi, atau bisa jadi hanya akan menjadi bahan ejekan.... Hehehehe, menarik Bukan...???
- Setelah anda mengisikan Status anda di Kotak Putih dibawah Apa yang anda pikirkan, untuk menampilkannya segera Klik Bagikan.
- Anda bisa juga mengomentari Postingan teman anda (Bisa Status, Foto, dll) dengan klik Beri Komentar, kemudian isikan Komentar yang anda inginkan.

Sekian Dulu, ntar nyambung lagi..... Selamat Mencoba yach....


<
Blog, Updated at: 19.21

0 komentar:

Posting Komentar