Membuat Bullet / Unordered dengan Icon Folder

Posted by

Unordered list dengan icon folder dan hover saat di link menurut saya keliahatan sedikit cantik dari biasanya, penasaran seperti apa c hasilnya langsung aja liat gambar dibawah ini :



Jangan cuma diliat, kalo suka diambil kalo gak suka langsung aja matikan komputer anda.....hehehhe.... bagi yang suka dan ingin membuatnya, silahkan ikuti cara berikut :


1. Login blog anda dan masuk ke template.
2. Copykan kode berikut diatas kode </style>

ul {
border: 0px solid #none;
margin: 2px;
padding: 2px 2px 2px 23px;
list-style-image: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZ7k4vrC0e2AqOnKDq4XbTVipmrdUqD31p7M5SELS7Ieti3H4HfE5YLMsfoqFl8QrEkM5yYlFBcPsyx03LGXyHlPj6LWO1aPm1Ku_NnQm2G3lpollKF3W1rvAWm3tc5Wdf0iOeShs2rPw/);
}
li a{
display:block;
color:#ff8d1b;
text-decoration:none;
border-bottom:1px dashed #ff7f00;
padding:2px 2px 2px 2px;
font-family:Georgia, garamond, serif;
}
li a:hover{
display:block;
color:#db6d00;
text-decoration:none;
border-bottom:1px dashed #ff7f00;
background:#ffdfbf;
}

3. Lihat hasilnya dengan klik Preview atau Pratinjau
4. Kalau jelek hapus aja.... :D
5. Kalau bagus 'n mau dipasang ya langsung di Simpan atu kang.... hiks.



<
Blog, Updated at: 20.13

3 komentar:

  1. sangat bagus nih tutoral dan dah jadi sekarang..lihat di myokezone.blogspot.com

    BalasHapus
  2. saya masih bingung... tolong bantu saya...

    BalasHapus
  3. selamat malam semua,
    jujur saya ke-3 nya bru bisa nyoba,
    tapi bukan artikelnya yang membuat bingung
    tapi karna saya kurang konsentrasi mempraktekkannya,
    artikel ini sangat membantu saya dalam membuat bullet/ unordered dengan icon folder,.dimana artikel ini menjelaskan 5 cara membuatnya...dan memang hasil nya lebih cantik dari sebelum menggunakan Unordered..
    thanks admin, kerennnn


    jangan lupa kunjungi website kampus kami http://www.atmaluhur.ac.id

    dan website saya https://akbarfitriansyah.mahasiswa.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus