Download Ansav Terbaru Cegah Flashdisk Dari Virus

Posted by

Sering menggunakan Flashdisk ditempat umum rawan sekali tertular virus, karena tempat yang kurang Higienis bisa menyebabkan komputer kita dirumah juga akan tertular virus. Di tempat umum semacam warnet merupakan media yang paling ampun untuk penyebaran virus, karena warnet ibarat Lokalisasi yang dengan mudah keluar masuk flashdisk seseorang, jadi alangkah baiknya anda menyimpan antivirus portable diflashdisk anda, Salah satunya adalah Ansav. Dengan ansav portable setidaknya kita bisa meminimalisir virus yang ada dikomputer umum tanpa harus menginstalnya. Silahkan Download dulu Ansav Portable terbaru disini kemudian Extrax dan simpan diflashdisk anda. Saya sarankan anda untuk menggunakan Ansav Portable saja karena pengalaman saya menggunakan ansav installer menjadikan komputer saya gak beres.....hiks. Ikuti langkah berikut untuk mencegah flashdisk tertular virus dari Komputer Lain :



1. Simpan Ansav portable baik yang masih ZIP maupun yang sudah diExtrax di Flashdisk anda. Ini berfungsi untuk jaga - jaga apabila file Ansav yang sudah diExtrax tertular virus juga atau dianggap Virus oleh antivirus lain, kita masih punya yang satu paket di Zip.

2. Setelah anda memasukkan flashdisk dikomputer lain, hendaklah Scan Komputer dengan ansav portable yang anda punya di flashdisk, kemudian baru simpan File ke Flashdisk anda. Ini untuk jaga - jaga aja apabila ternyata dikomputer yang anda pakai terinfeksi virus yang mematikan yang bisa merusak file - file anda.

3. Setelah menyimpan file di flashdisk dan anda hendak melepasnya, usahakan Scan kembali flashdisk anda, hal ini untuk jaga - jaga apabila ada virus lain yang ikut masuk saat kita mengcopykan file ke flashdisk kita.

Semoga bermanfaat.


<
Blog, Updated at: 08.44

0 komentar:

Posting Komentar