Mengatur Kedip Cursor di Komputer Anda

Posted by

Perhatikan pada saat anda mengetik, pasti anda garis lurus yang berkedip - kedip, itulah yang dinamakan Cursor. Udah tau pastinya ya....??? Tapi yang akan saya bahas disini bukan masalah namanya tetapi lebih pada pengaturannya, Seberapa cepat kedip2nya, seberapa cepat delay pada saat anda mengetik, dll. Untuk lebih mudahnya langsung aja kita praktekkan, Mari ikuti tips dan trik berikut ini :



1. Klik Start - Setting - Control Panel - Pilih Keyboard, akan keluar jendela seperti berikut



2. Anda telah memasuki Keyboard Properties
- Repeat Delay (Menunda Pengulangan) : Untuk mengatur penunda pengulangan pada keyboard anda, Lebih panjang (long) atau pendek (short)
- Repeat Rate (Tingkat Pengulangan) : Untuk mengatur tingkat pengulangan pada keybord anda, menjadi lebih cepat (Fast) atau Lambat (Slow)
- Click here and Hold Down a Key test repeat rate : Kotak dibawah tulisan disamping adalah untuk melihat hasil dari pengaturan yang kita lakukan, seperti mengatur Repeat Delay, Repeat Rate ataupun Cursor Blink Rate.
- Cursor Blink Rate : Untuk mengatur tingkat cepat (fast) atau lambat kedipan Cursor, kalau anda geser sampai None maka Cursor tidak akan berkedip.


<
Blog, Updated at: 23.20

1 komentar: