Kontes Blog Berhadiah Laptop, hanya di Alnect Komputer

Posted by

Buat kamu yang merasa Blogger sejati maka saya sarankan untuk terus mengikuti kontes - kontes yang diadakan di Internet, selain menjalin ikatan tali silaturahmi antar blogger, juga dapat Hadiah jika anda menjadi Pemenang,... Ya Anggap aja iseng - iseng berhadiah.... hehehhe.
Salah satu kontes Blog yang saya sarankan untuk anda ikut adalah Kontes Blog yang diadakan Alnect Komputer karena kontes blog ini Gratis dan berhadiah cukup menarik, diantaranya :

1 Unit Notebook Acer Aspire
1 Unit Netbook Advan A1N70T
1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB


Untuk Mendaftarnya Kontes Blog Silahkan Klik Gambar dibawah ini

Alnect computer Blog Contest


Sebenarnya selain hadiah yang kita nanti, secara tidak langsung kita juga memberikan Informasi kepada pembaca tentang Harga - harga komputer dan Accesoris yang ada di Alnect Komputer, ini bisa menjadi acuan harga jika anda ingin membeli kebutuhan akan komputer, artinya sebelum membeli lebih baiknya anda mengecek harga barang yang ada di Alnect Komputer, hal ini untuk perbandingan aja dan memastikan bahwa kita membeli barang dengan Kualitas yang sama dengan harga yang lebih murah. Kalau di Alnect Komputer harganya lebih murah dengan kualitas yang sama, maka anda wajib membelinya di Alnect Komputer, tentunya juga dengan melalui pertimbangan - pertimbangan tertentu. Misalnya Anda tidak menemukan produk yang anda cari di Toko Komputer lain, Lama Garansi yang diberikan, Jaminan Produk sampai dengan tujuan dengan selamat, besarnya ongkos kirim dan lain sebagainya.
Dengan adanya Kontes Blog yang diadakan oleh Alnect Komputer dengan hadiah yang cukup menarik, ini bisa membuktikan bahwa Alnect Komputer tidak main - main menjual barangnya secara Online. Jual beli barang secara online sekarang sudah marak dan menjadi alternatif dari jual beli secara konvensional, Artinya penjual dan pembeli dapat bertransaksi untuk medapatkan barang yang diinginkan tanpa batasan ruang dan waktu. Misalkan anda pecinta kamera digital, alangkah baiknya anda melihat harga dan kualitas barang sebelum membelinya, sebagai contoh di Alnect Komputer tersedia kamera digital dengan Harga dan Spesifikasi sebagai berikut :



Klik Gambar Untuk Memperjelas Spesifikasi dan Harga


Di Alnect Komputer juga ada Online Servicenya, jadi sebelum membeli anda bisa tanya - tanya seputar Alnect Komputer atau barang yang akan anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi Tunggu apalagi, jangan buang waktu anda hanya untuk jalan - jalan mencari kebutuhan akan komputer dan Peralatan Digital lainya. Hanya dengan Klik, barang anda sudah sampai kerumah anda.... Mudah sekali bukan...???


<
Blog, Updated at: 08.45

1 komentar:

  1. Oke juga tuh infonya ...aku Langsung ke TKP untuk Gabung kesana bro..

    BalasHapus