Nero 12.5.01900 Full Version

Bookmark and Share


Software untuk Burning ke CD sangat banyak sekali, diantaranya yang paling sering digunakan adalah Nero, untuk pengguna Windows 7 keatas banyak mengalami kesulitan saat Install Nero 7. Kalau sudah susah mendingan ganti aja menggunakan yang terbaru Nero 12. Yang belum punya Nero 12 Download dulu
Belum tau cara menjadikan Full Version, ikuti langkah - langkah berikut:
1. Install Nero-12.5.01900_trial
2. Ikuti petunjuk Installasi
3. Tetap saja gunakan serial Trial bawaan nero12 (Tidak usah dirubah)
4. Extrax CNR12.rar yang sudah anda download, Buka Foldernya
5. Copy AdvrCntr6.dll ke folder
    C:\Program Files\Common Files\Nero\AdvrCntr6

6. Copy NOSProductRegistration.dll ke folder  
    C:\Program Files\Nero\Nero 12\Nero Burning ROM\OnlineServices

7. Jalankan nero 12 di Desktop
8. Klik Nero ControlCenter
9. Klik Start
10. Klik ADD , masukkan serial number:
      901E-018M-15P7-825K-U235-TAP6-2094-4CCZ
      901E-0190-XL1C-8PML-7P7Z-8H70-CL4Z-X129

11. Pilih Next, Jika Sukses maka akan muncul tulisan : 
"The serial number was successfully added to your computer"

12. Pilih Exit
Selamat Nero 12 anda sudah Sukses menjadi Full Version

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Muhammad Imaduddin mengatakan...

ijin sedot, Gan.
btw. blog'e udh saya follow nih, follow back jga dong... d'blog saya. hhehe
mksh.

Poskan Komentar