Kampus STAIN Banjir Ujian tetep Jalan

Posted by

Sial banget hari ini, 13 Januari 2009. Hujan dari dini hari sampai dengan malam lagi, alhasil jam 09.30 Wib saya berangkat kekampus memakai jas hujan, setelah sampai kampus wowwwwww, STAIN Pekalongan jadi kolam renang rek, udah ujan gede, banjir...... akhirnya sepatu gue lepas.........Nyeker Deh, ampun deh kalo kek gini lama - lama kekampus pake baju renang aja sekalian atau pake caping biar kayak petani mo cangkul sawah........hehehhe Just Kidding.


Udah gitu soal ujian Susah - susah lagi (.... hihihi coz gak belajar banyak kerjaan sich....) Pokoknya Fiqih mawaris gw optimis banget pasti gak lulus......weks, jam 11 berlanjut lagi untuk ujian Metodologi Penelitian, SEPATU gw lepas......hahahha.... renang lagi dech dari gedung Tarbiyah ke ruang dosen di Gedung UPB, Ternyata ujian Lesan Metodologi Penelitian ngantri boooooooooooooo........ Coz maju satu persatu jumlah mahasiswa yang ujian banyak banget coz digabung semester 3 dengan semester 7..... Antrian panjang belum selesai, sekitar jam 12an ujian akhirnya ditutup dilanjutkn hari sabtu, 17 Januari 2009 jam 09.00 sampai jam 14.00 Wib dikarenakan Pak Dosen Masuk angin karena kehujanan.


<
Blog, Updated at: 18.55

0 komentar:

Poskan Komentar