Pesona Tahun 2009 di Pekalongan With Video

Posted by

Hari berganti hari, Waktupun terus berlalu.
Pagi berganti Siang, dan siangpun berganti malam
Selamat Tinggal 2008 Selamat Datang 2009

Selama 1 tahun yang telah kita lalui adakah yang berkesan?
adakah yang berarti?
adakah yang seseorang yang datang dan yang pergi?
tentunya hanya kita yang tau dan mengerti tentang apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita sendiri.

tak seperti biasanya Tahun Baru di Pekalongan selalu diwarnai hiruk pikuk motor berlalu lalang dengan ugal - ugalan, tatapi potret tahun baru 2009 lebih sedikit tenang, dalam hati bertanya? apakah karena pekalongan tidak ada tontonan yang membuat minat warganya, atau warga pekalongan memang sudah jenuh dan penat dengan hiruk pikuk tahun baru. Tenang bukan berarti sepi dan lengang, tetapi beraktifitas secara teratur.
kemudian perjalanan saya lanjutkan ke kabupaten Batang, wah jalanan menuju batang rame banget apalagi disekitar alun - alun batang, jalanan macet dari perempatan kali sari sampai dengan pasar batang, panjang banget bukan ?????? usut punya usut ternyata dialun - alun batang ada Kapten Band,

gak betah dengan hiruk pikuk yang bikin bungkuk dan telinga ketekuk akhirnya aku putuskan untuk kembali ke Pekalongan, eh nyampe Monumen Pekalongan pas Jam 24.00 Wib tandanya tahun baru telah tiba, ternyata Kota Pekalongan rame juga, Pesona Tahun baru 2009 diwarnai dengan kembang api yang dari berbagai sudut kota, wah asyik banget..... Untuk melihat video tahun baru di Kota Pekalongan Klik Disini


<
Blog, Updated at: 09.06

0 komentar:

Poskan Komentar