My Speedy Blogger ,Terobosan Baru Telkom Speedy Untuk Para Blogger

Posted by

My Speedy Blogger Adalah sebuah program referral marketing yang disediakan untuk mempermudah pemesanan pemasangan layanan Speedy melalui media Blog. Jadi menurut saya bisa dibilang "Speedy Adsense", karena para blogger akan mendapatkan point setiap kali ada orang yang akan menggunakan layanan speedy melalui blog anda, kemudian point tersebut bisa di Uangkah atau ditukar hadiah lainya. Efektifkah...??? Jawabannya Bisa IYA, Bisa TIDAK... itu pasti dunk..!!!


- Effektif = Jika Netter (Sebutan untuk internet mania) biasa menggunakan Warnet atau Internet Service Provider Lainnya dan kemudian ingin berpindah ke Speedy karena referensi dari anda di blog.
- Tidak Efektif = Karena pada umumnya orang yang ingin menggunakan speedy, akan langsung datang ke kantor Telkom terdekat, dan apalagi sekarang sudah banyak sales speedy yang menawarkan Person to Person dan Instansi - instansi. Seberapa besar Efektifnya menurut anda tetapi menurut saya tidak ada salahnya anda Mencoba. Untuk bergabung ke My Speedy Blogger Bisa Klik Disini kemudian ikuti langkah - langkahnya.

Salam Blogger Sejati.


<
Blog, Updated at: 19.50

1 komentar:

  1. Wah Kereeeeeennnn, Mo coba Ah.... Btw Tak Tunggu Berita Speedy Vaganza selanjutnya dari Mas Fays

    BalasHapus