Mencari, Menambah dan Mengatur Teman di Facebook

Posted by

Pada postingan ini saya akan melanjutkan ke Menu Teman di Facebook, setelah pada Postingan kemarin saya memberikan tips tentang Beranda dan Profil. Untuk mengetahui Apa saja yang tersedia di Menu Teman pada Facebook dan bagaimana penggunaanya silahkan ikuti Tips dan Trik berikut ini :



1. Silahkan Login dulu ke Facebook anda, kemudian pilih Menu Teman, akan terbuka Sub menu kebawah, Pilih Baru Tambahkan. Disini anda bisa melihat teman - teman anda. Teman yang berada di posisi paling atas adalah teman yang paling baru.




2. Pilih Menu Teman lagi, kemudian Pilih Submenu Semua Teman. Menu ini untuk melihat berapa total teman anda, dan siapa saja yang menjadi teman anda.



3. Undang Teman, berguna untuk memanggil atau mengajak teman anda supaya bergabung di Facebook. Masukkan alamat email teman pada kolom kepada, isikan juga Isi ajakan anda di Kotak pesan kemudian Klik Undang.




4. Pada Submenu Teman berikutnya adalah Cari Teman, yang berguna untuk mencari teman anda yang tergabung di Facebook. Untuk mencarinya tinggal masukan alamat email dan password Kemudian klik Cari Teman.




Coba scroolbar kebawah layar anda, dibawah sendiri akan terlihat gambar seperti dibawah ini




- Tuliskan nama atau alamat email orang yang akan anda cari di kotak pencarian kemudian Klik Tombol berbentuk simbol pencarian disebelahnya.
- Anda bisa juga mencari berdasarkan temen sekolah, Kuliah atau temen kerja dengan klik Cari teman sekolah di SMA atau Cari teman kuliah sekarang atau dulu.


Pilih salah satu kriteria pencarian anda. Anda bisa mencarinya berdasarkan nama dan email, teman sekolah atau teman kerja disuatu perusahaan. Jika sudah memilih salah satu kriteria dan mengisinya kemudian Klik Cari Teman berdasarkan kriteria yang anda pilih.

Semoga bermanfaat.


<
Blog, Updated at: 09.36

0 komentar:

Posting Komentar