Cara Merubah Tampilan Facebook

Posted by

Sebenarnya udah lama banget mo posting Cara mengubah tampilan Facebook, tapi karena kesibukan dan padatnya jadwal manggung jadi gak sempet2, nah kali ini gw sempetin buat kamu yang belum teu dan pengin teu, yang udah teu ya pura - pura gak teu aja deh...hehehe. Berhubung gw masih lumayan capek untuk bicara panjang dan lebar, maka langsung aja ikuti tips berikut untuk merubah tampilan facebook anda :

1. Buka browser anda dan ketikkan alamat http://www.yontoo.com atau bisa klik disini, akan terbuka halaman utama seperti berikut :



2. Pilih Install, akan keluar tampilan seperti berikut :



3. Pilih Browser yang dapat menampilkan hasil perubahan tampilan facebook anda :
- Internet Explorer : Browser ini hanya mendukung untuk Internet Explore 7 keatas, di Windows XP dan Vista.
- Firefox : Bisa menampilkan aplikasi pada firefox 2 dan 3, Untuk Windows XP, Vista, Mac OS X.
Kalo saya yang biasa menggunakan Firefox, maka saya pilih firefox. Pilih salah satu browser yang disediakan diatas, kemudian akan tampil halaman persetujuan seperti gambar berikut :



4. Kalo mo dibaca silahkan baca, klo males baca langsung aja klik Accept & Continue >>



5. Klik Continue



6. Get to PageRage Facebook App



7. Silahkan Pilih yang Beta Available (Facebook Only) dulu aja, akan keluar bentuk tampilan - tampilan yang keren untuk halaman profil anda, silahkan pilih salah satu. Untuk melihat bentuk tampilan yang nantinya akan dihasilkan silahkan Preview dulu.



8. Untuk menggunakan silahkan Klik Select, jika setelah anda memilih salah satu tampilan (template) terdapat tulisan Succses!, maka artinya anda sudah berhasil merubah tampilan profil facebook anda.



Silahkan Lihat hasilnya dengan Klik Profil Anda.


<
Blog, Updated at: 22.47

1 komentar: