Membuat Animasi Flash Mudah dengan FlashyEffects

Posted by

Pernahkah anda menggunakan macromedia Flash...??? Jika anda merasa kesulitan menggunakan Macromedia Flash dan nggak ingin ribet, maka Flashy Efects bisa mempermudah anda membuat File flash (*.swf) dengan sangat mudah. Dengan Flashy Efects anda bisa membuat baner animasi, text iklan animasi, dll dengan hitungan Detik. Oke Dech dari pada menghayal langsung aja Download dulu FlashyEffects disini. Untuk pedoman Installasinya ikuti langkah berikut :



1. Pilih FlashyEffects.Exe
2. Next
3. Pilih I Accept the agreement, Kemudian Pilih Next
4. Next
5. Next
6. Beri tanda centang pada Create a desktop icon untuk membuat Shortcut di Desktop, Kemudian pilih Next.
7. Install
8. Finish

Setelah selesai Installasi dan ketika anda membuka flashy Effects maka akan minta name dan Registration key. Masukkan
- Nama : masfays
- Registration key : FX-yZW2-tPQa

Akan keluar Tulisan "Would you like some help in getting started? It will take just a few minutes of your time". Kalau saya Translate di http://translate.google.co.id jadinya seperti ini "Apakah Anda ingin membantu dalam beberapa memulai? Ia akan mengambil hanya beberapa menit dari waktu Anda". Lucu yach....... hahahhaha

Pilih Yes, aja deh pokoknya. Akan keluar lagi jendela dialog seperti berikut :

" The Purpose of this Guide is to provide aquick start. Since Most people use text and images in their movies, let's start there.

Which would you like to add first?
- Text
- Image

Disini anda diberi pilihan, akan membuat animasi berupa text atau gambar??? Pilih Text dulu aja deh... kemudian pilih Next. Untuk langkah selanjutnya anda coba sendiri dulu ya,.... Pasti bisa Dech, klo gak bisa tulis di kotak komentar, ntar tak postingin cara menggunakannya.... Selamat Mencoba ya bro!!!


<
Blog, Updated at: 21.38

0 komentar:

Posting Komentar