Mengembalikan File Yang Terhapus dengan Undelete Plus

Posted by

Apa jadinya jika file penting anda terhapus baik secara sengaja maupun tidak sengaja???? Jawabanya pasti Hilang dech.... So Pasti bro, tapi klo hilangnya masih di Recycle Bin masih gampang dikembalikan, nah klo dah hilang gak kelihatan???? ya harus pakai software dunk, salah satunya adalah Undelete Plus, software yang bisa mengembalikan data yang terhapus dikomputer anda. Walau pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan tips mengembalikan file yang hilang atau terhapus dengan File Scavenger, tapi tidak ada salahnya anda mengoleksi Undelete Plus jika suatu saat ternyata File Scavenger tdk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Langsung aja deh Download Undelete Plus disini, Untuk Installasi dan penggunaanya silahkan tengok tips berikut :


1. Extrax file Zip yang anda download tadi, kemudian Double Click File undelete_plus_setup.exe



2. Pilih Next > Untuk melanjutkan kelangkah berikutnya



3. Pilih Tempat penyimpanan File Installasi, atau biarkan saja seperti gambar diatas, kemudian Klik Next >



4. Klik Next > lagi untuk melanjutkan kelangkah berikutnya



5. Beri tanda centang pada Create adesktop icon untuk membuat Icon Shortcut di Desktop, kemudian Klik Next > untuk melanjutkan kelangkah berikutnya.



6. Klik Install, untuk melakukan Installasi Undelete Plus di komputer anda



7. Beri tanda centang pada Launch Undelete Plus untuk langsung menggunakannya, kemudian klik Finish. Akan terbuka jendela program seperti pada gambar dibawah ini :



8. Beri tanda centang pada Drive yang tertera pada layar sebelah kiri, untuk melakukan pencarian file yang hilang. Kalau anda tidak yakin di Drive mana anda menyimpan File anda yang hilang tersebut maka centang semua Drive yang tertera di Layar sebelah kiri, tetapi hal tersebut akan memakan waktu yang lebih lama karena pencarian dilakukan keseluruh Drive. Kemudian Klik Start Scan untuk memulai pencarian, Setelah Komplit 100% akan terlihat pada gambar berikut :



9. Pilih file yang anda cari dilayar sebelah kanan atas, beri tanda centang kemudian Klik Start Undelete Untuk mengembalikan file tersebut.
- Anda sebelumnya juga bisa mengatur tempat penyimpanan file hasil pengembalian dengan Klik Open pada Undelete Selected file (s) to.

Selamat Mencoba.


<
Blog, Updated at: 18.58

0 komentar:

Posting Komentar