Ziddu Tempat Menyimpan File Gratis Unlimited Space, Dapatkan Uang Jika File Anda Di Download Oleh Orang lain

Posted by

Mungkin ini udah basi banget, tapi kayaknya harus saya posting, Kali aja ada orang yang belum tau. Bagi yang udah tau langsung tinggalin aja Postingan ini....Hehehehhe. Dahulu sangat sulit sekali menyimpan file di Internet dengan Jangka waktu yang lama untuk di sharing kawan - kawan kita ditempat lain. Saya sering memimpikan hal tersebut, kapan ya ada hosting gratis yang dapat menyimpan tanpa batasan waktu dan batasan Space (Unlimited) ??? Eh ternyata dijawab oleh Ziddu, gak hanya ngasih Hosting gratis Unlimited tapi juga kita akan mendapatkan penghasilan apabila file yang kita simpan di download oleh orang lain,.... Hebat sekali bukan??? Jadi Langsung aja daftarin diri kamu dengan Klik Disini, berikut cara daftar dan cara penggunaanya :


1. Daftarkan dulu diri anda dengan klik Disini, kemudian isi formulir pendaftaranya, seperti terlihat pada gambar dibawah ini :



2. Beri Tanda Centang pada I Agree Terms and Conditions, kemudian klik Submit. Setelah Sukses, silahkan cek email anda dan dapatkan konfirmasi bahwa anda telah terdaftar di Ziddu.com, atau anda juga bisa langsung Login ke Account anda.



3. Masukkan alamat Email dan Password anda kemudian Klik Login untuk masuk ke Account anda. Akan terbuka jendela baru seperti berikut :



Sudah terbuka jendela baru bagi anda untuk langsung bisa Uploud file anda di Internet.
- Browse, untuk mencari file yang anda Uploud, jika sudah yakin Klik Uploud.
- My Account : Untuk melihat Account anda
- My File : Untuk melihat file yang sudah anda Uploud
- My Earnings : Untuk melihat penghasilan anda
- Album : untuk melihat atau membuat Album
- Uploud File : Untuk mengUploud File anda
- Logout : Untuk keluar dari Ziddu

Selamat Mencoba.


<
Blog, Updated at: 20.01

2 komentar:

  1. Ga pa2 mas pays klu masalah ilmu tuh ga da basinya slalu da yang belum tao seperti saya. thank`s ya mas pays inormasinya............

    BalasHapus
  2. Mas Pays Thanks Banget ya, sdh saya terapkan di Blog saya, ini sangat membantu supaya blog kita gak terlalu berat untuk di akses orang..

    Salam Sukses selalu buat anda..!

    Evans

    BalasHapus