Kontes Blog Terbaik Indonesia

Posted by

Satu Lagi Kontes yang temen - temen blogger bisa ikuti adalah Kontes Blog Terbaik, Kontes yang digawangi oleh Arie Putranto, Blogger asal Yogyakarta ini bertujuan untuk memberikan batasan-batasan dan meredefinisi kembali sebuah konsep website yang disebut sebagai blog dengan maksud agar perkembangan blog di Indonesia tidak melenceng terlalu jauh dari bagaimana seharusnya blog itu dibuat. Blog yang terpilih menjadi blog terbaik akan mendapatkan reward berupa Registrasi Domain (.com atau .net) dan Blog Hosting 100MB (Bandwith up to 4GB/bulan, unlimited subdomain) gratis selama dua tahun. Ada beberapa Tahapan Pelaksanaan Kontes Blog, yaitu Pra Kualifikasi, Review dan Jajak Pendapat.

Pendaftaran akan ditutup pada 30 Juni 2009 kemudian akan dilanjutkan ke Proses review yang akan dilakukan setelah pendaftaran ditutup sampai dengan 5 Juli 2009, Hasil akhirnya akan dilakukan Proses jajak pendapat yang akan dimulai pada tanggal 6 Juli 2009 sampai dengan batas waktu dengan tata cara dan ketentuan yang akan ditentukan kemudian.

Buat Temen - temen Blogger yang ingin ikutan Kontes Blog Terbaik Indonesia, Bisa Baca Keterangan Lebih Lengkap dan Daftarkan Diri Anda dengan Klik Disini.

Salam Blogger.


<
Blog, Updated at: 09.49

1 komentar: