Cara Uninstall atau Menghapus Avira Antivirus

Posted by

Avira Antivirus adalah salah satu software antivirus yang menyediakan versi gratis untuk penggunaan pribadi. Walaupun gratis Avira bisa diupdate langsung jika komputer anda terkoneksi dengan Internet. Dibalik kelebihan yang diberikan oleh avira, ternyata ada juga kekurangan yang sering dirasakan oleh kebanyakan orang, yaitu bagaimana menghapus Avira termasuk file registrinya. Karena kebanyakan orang tidak mampu menghapus semua file yang terkait dengan Avira Antivirus dari sistem mereka dengan fitur standar Hapus Program Windows.

Jika anda mengalami kasus tersebut, dan anda ingin menghapus Avira Antivirus secara tuntas dikomputer anda maka Anda dapat menggunakan bantuan Avira Registry Cleaner untuk menghapus file registri yang terbuat pada saat instalasi Avira Antivirus.

Silahkan Download Programnya disini:


<
Blog, Updated at: 09.45

10 komentar:

  1. gan,
    kslo bisa lebih spesifik lagi penjelasanny7a ,,
    thx

    BalasHapus
  2. curhat: setelah gue download avira antivir registrycleaner, yg keluar "seperti progam" yg butuh contengan (gue belom mengerti yg harus gue lakiuin) apakah smua di conteng apa hanya beberapa atau hanya 1 saja..tolong kasih penjelasan yg lebih detail supaya lebih jelas...( yg gue tau hanya: apabila kita salah menghapus antivirus berdampak rusak/hilangnya progam windows

    BalasHapus
  3. maaf gan ada kelanjutanya lagi ga kl udah download avira registry cleaner????

    BalasHapus
  4. ga jelas ni blog..

    BalasHapus
  5. blog laknat bego yg bikin

    BalasHapus
  6. coba kalian pakai perfect unistaller atau revo unistaller pro..googling sj aku pakai 22 nya..slmt mencoba

    BalasHapus
  7. ya nih gw juga sama kemarin ikutin postingan disuruh download avira reg cleaner tp habis itu bingung mana yg di contreng?????mohon petunjuk kalo ad yg tau!!!

    BalasHapus
  8. tetep ae g isoh....ruwettt

    BalasHapus
  9. cacat nih blog mending NGENTOT aja asik tau

    BalasHapus