The Wedding Of Fays & Sari

Posted by



Udah hampir 2 bulan lebih gak update blog ini karena sibuk menyiapkan Acara Pernikahan yang telah kami langsungkan pada hari Senin, 14 Desember 2009. Alhamdulilah semua berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun, berikut Rangkaian acara pernikahan yang telah kami selenggarakan:


1. Dimulai pada Hari Minggu, 13 Desember 2009 Pukul 19.00 Wib adalah Acara Midodaren Masing-masing mempelai. Saya bertempat di Jl. Dr Sutomo no.23 Kelurahan Landungsari Kota Pekalongan sedangkan Istri saya bertempat dirumahnya di Jl. Raya Sragi Kabupaten Pekalongan.



2. Pada Hari Senin, 14 Desember 2009, Pukul 08.00 Wib kita melangsungkan Akad nikah di Kediaman Mempelai Putri, Jl Raya Sragi Kabupaten Pekalongan



3. Hari Senin, 14 Desember 2009, Pukul 14.00 Wib, adalah Acara Resepsi Pernikahan kami yang diselenggarakan di Cafe Merdeka Pekalongan.



Demikianlah Rangkaian Acara Pernikahan yang telah kami langsungkan, semoga ini semua menjadi Awal kehidupan yang lebih baik, baik di dunia maupun kehidupan di akhirat nanti.
Untuk pengunjung Blog ini kami Mohon Do'a Restu, dan mohon maaf sebesar2nya karena udah sekian lama gak update blog ini..... Wassalam

Lihat Foto Lebih Lengkap, Klik Disini


<
Blog, Updated at: 09.45

2 komentar:

  1. wah. mas fays.
    selamat yah!
    moga-moga langgeng dan segera dikaruniai momongan yang membanggakan.

    BalasHapus
  2. waduh telat acara besar"an nech.
    selamat ya mas fays atas pernikahan yg membahagiaan ini (telat dikit gpp...^^).
    semoga langgeng, semoga tambah rejekinya. dikasi kemudahan... dan semoga di karuniai anak yg shaleh&shalehah. amiieeeeen. jadi kek kiyai n_n.

    BalasHapus